Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Tuesday 24 November 2015

Kuliner Sidoarjo, Ceker Ayam Lapindo

Haii brosis,,, bagaimana kabarnya? semoga tetap sehat ya :)
Minggu kemaren 22/11/2015 saya diajak jalan-jalan sama temen, kebetulan juga pas lagi libur kerja & gak mudik ke blitar, daripada bengong di kos ya udah cabut muter2 sidoarjo :)

Waktu cari makan, saya inget kalau di sidoarjo sini ada kuliner makanan kesukaan, langsung saya menuju warung Ceker Ayam Lapindo yang berada di Jl. Lingkar Barat GOR Sidoarjo. Saya suka banget sama kuliner satu ini, dihitung-hitung dah 4x ini saya makan di warung Ceker Ayam Lapindo ini (sering-sering yo tekor cak :D) 

Makanan dengan bahan utama kaki ayam atau sering disebut ceker ini cocok banget bagi penyuka makanan ekstra pedas,, Yap, ceker yang dimasak super pedas ini memang sepertinya sangat cocok diberi nama Ceker Lapindo. Selain masakannya yang ekstra pedas, Ceker Lapindo juga disajikan dalam keadaan panas, ceesss…


Di warung  Ceker Ayam Lapindo sini menyediakan berbagai macam masakan ceker, salah satunya Ceker Asam Manis, Sop Ceker, Gule Ceker, Ceker Crispy, Ceker Mentega Pedas, Ceker Rica-Rica, Ceker Balajo, bagi teman2 pecinta kuliner yang tidak suka pedas, disini Di warung  Ceker Ayam Lapindo juga menyediakan masakan yang tidak pedas.


Waktu itu mimin pesan 1 porsi Ceker mentega pedas, 1 porsi nasi dan es milo :) Begitu menyicipi kuahnya yang berwarna merah, beehhh… Asli super duper puedes…!! Sedikit sedikit mencuil cuil satu ceker demi satu ceker, biar berasa menikmati gitu, padahal aslinya kepedesan :D… Sambil sesekali diselingi minum es milo yang cukup menolong tenggorokan dan lidah yang terasa panas..

Akhirnya lama kelamaan habis sudah satu porsi Ceker Lapindo yang ekstra pedas… Saya sukses menghabiskan seluruh ceker dan nasinya namun tidak untuk kuahnya. pedes banget broo…!! Untung masih ketolong dengan segelas es milo… Pokoknya bagi yang suka masakan pedas musti coba kuliner yang satu ini… Sangat recomended pokoknya, harga satu porsi Ceker Lapindo 13 rebu (belum termasuk minum dan nasi.

Bagi yang takut kepedesan bisa coba tingkatan levelnya mulai dari Ceker Lapindo yang super pedas, Ceker Mentega Pedas, Ceker Rica Rica, Ceker Balado, Ceker Mentega, Ceker Kare, dan terakhir Ceker Sop yang paling ga pedes… Bila sedang di Sidoarjo atau di Surabaya silahkan saja untuk mampir mencoba kuliner khas Sidoarjo, jangan lupa traktir saya :p 

Demikian dulu artikel saya tentang kuliner Ceker Ayam Lapindo yang berada di sidoarjo, lain waktu saya akan mengulas lagi tentang wisata dan kuliner lainnya :) stay tune ya di http://trip-paper.blogspot.co.id/ ;)

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

 
 
Blogger Templates