Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Monday 31 August 2015

Menikmati Ice Cream dalam pot

Penasaran sama yang namanya ice cream pot (ekspot) Ice Cream dalam pot yang waktu lalu pernah di review sama kawan, hari minggu pagi 30/08 mimin sama jagoan kecil langsung menuju lokasi yang namanya warung garasi, ternyata sampai sana belum buka, kata masnya yang di depan, bukanya jam 12 siang,, sedangkan waktu mimin nyampe sana masih jam setengah 11, gak habis pikir langsung tancap gas ke alun-alun blitar :)

Nyampe alun-alun Blitar (Pintu Selatan alun-alun Blitar) ada penjual batagor, ya sudah nongkrong disitu sambil nunggu warung garasi buka, nikmati batagor di alun-alun pintu selatan. 
Gak terasa udah 2 jam lebih nongkrong di alun-alun blitar, saatnya menuju warung garasi, nyampe lokasi ternyata udah rame pengunjung, mayoritas pengunjung di warung garasi ini rata-rata ABG. Nyampe sini cari tempat duduk langsung lihat daftar menunya,, ternyata lumayan banyak menu makanan disini.


Daftar menu warung garasi
Kesempatan kali ini, mimin memesan EKSPOT BESAR (IDR 15RB) dan lumayan lama hampir 30 menit menunggu pesanan pun datang. :)

Es Cream Pot

Sesuai namanya, es krim ini ditaruh di dalam pot bunga. Bahkan bentuknya pun sama persis dengan pot bunga. Tak hanya tempatnya saja yang unik, isinya pun aneh. Ada cacing, ada tanah, ada juga bunga. Untuk bunganya, disini memakai bunga asli.

Komposisi satu porsi Ice Cream Pot menggunakan es krim, tanahnya dari bubuk salah satu merek biskuit, dan cacingnya terbuat dari agar-agar. Ada 3 macam rasa, Coklat, Vanila dan Strawbery. hmmm,,,,, gimana menurut brosis?

Bunga asli sebagai hiasan di atas ice cream
Jagoan mimin mulai meng explore Ice Cream Pot

Makan Cacing :D


Baru pertama kali ini datang untuk membeli Ice Cream Pot. Menurut mimin tampilan unik, karena ada cacing cacingnya gitu, enak, karena banyak topingnya, tapi untuk porsi besar ini mimin gak mampu buat habisinnya,, akhirnya bungkus bawa pulang :D

Demikian sedikit ulasan trip-paper.blogspot.com mengenai es cream pot, Ice Cream dalam pot kota blitar. Semoga dapat menambah wawasan kita mengenai kuliner di kota Blitar.


5 comments:

 
 
Blogger Templates