Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Wednesday 12 August 2015

Water Park Sumber Udel Blitar

Water Park Sumber Udel  ini terletak di pinggiran kota Blitar, tepatnya berada di Jl. Kali Brantas, kelurahan Bendo, sekitar 100 M dari stadion Blitar dan Makam Bung Karno.




Peta Lokasi


Water Park Sumber Udel Blitar memiliki kolam renang standart nasional karena mempunyai 2 jenis kolam renang, yaitu kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang untuk orang dewasa. Terdapat juga water boom dengan kedalaman antara 100 sampai 150 cm. Di sebelah selatannya terdapat kolam renang untuk lomba, lengkap dengan fasilitasnya beserta tempat duduk penonton. Sedangkan di sebelah timur terdapat area permainan air anak anak.



Kolam renang Sumber Udel ini juga mempunyai beberapa fasilitas antara lain, taman bermain, panggung gembira dan persewaan untuk alat-alat renang. Secara keseluruhan tempat ini cukup bagus dan sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga.
Lokasi parkir yang cukup luas, kantin yang menjual aneka snack, ruang ganti dan kamar mandi yang bersih, serta tempat duduk yang nyaman untuk bersantai. Saat hari libur kita akan dihibur oleh group band yang akan perform di panggung megah Sumber Udel Water Park sehingga akan menambah semarak suasana di Sumber Udel Water Park Kota Blitar.




Fasilitas menarik lainnya adalah kolam river pool, gentong raksasa, air mancur raksasa, timba raksasa dan water sliding. Semua area permainan air tampak penuh dengan anak-anak dan orang dewasa yang riang gembira berenang, menikmati permainannya.



Di Water Park Sumber Udel Blitar juga terdapat Kolam Olimpic, yaitu kolam renang dewasa yang bisa digunakan untuk berbagai perlombaan renang, lengkap dengan fasilitasnya, serta tempat duduk para penonton.

Blitar, Kota Sejarah Dengan Sejuta Keindahan :)

3 comments:

  1. ini yang saya cari cari,,, thanks gan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ad.tebaksiapaaku

    ReplyDelete
  2. Mau tanya htm nya sekarang berapa ya? Mau saya rekom ke kelompok wisata saya, trmkasih

    ReplyDelete

 
 
Blogger Templates